02.28

Download Browser Safari Khusus Untuk Windows XP Free

Ajang Apple's World Wide Developers Conference (WWDC) 2009 di San Fransisco, AS juga menjadi momentum dirilisnya Safari 5. Browser Safari versi terbaru buatan Apple Khusus Untuk Windows XP Free itu diklaim jauh lebih kencang untuk mengakses website daripada Internet Explorer 8, Firefox 3, dan Chrome.
Safari Untuk Windows
Ini karena adanya peningkatan pada fitur Nitro Engine pada Safari 5 yang punya kemampuan empat kali lipat daripada Safari versi pendahulunya untuk membuka halaman-halaman web lebih cepat. Bahkan Apple sesumbar dengan fitur tersebut, browsernya dapat mengeksekusi JavaScript sekitar 8 kali lebih cepat daripada IE8 dan 5 kali lebih cepat daripada Firefox 3 berdasarkan pengujian iBench dan SunSpider.
Selain soal kecepatan eksekusi, Safari 5 juga menawarkan beberapa fitur baru yang mempermudah dan mempercepat pengguna untuk memilih website yang akan dikunjungi. Safari 4 menciptakan cara mengunjungi kembali halaman-halaman web yang pernah dibuka dengan lebih cepat dan mudah. Fitur-fitur tersebut antara lain TopSites, CoverFlow, dan Full History Search.
TopSites memberikan preview halaman-halaman situs favorit dalam satu halaman. Safari 5 akan melacak situs yang paling sering dikunjungi pengguna dan akan menempatkan 24 thumbnail situs paling favorit dalam halaman TopSites.
CoverFlow malah menampilkan tampilan semua halaman muka website yang pernah dikunjungi dan tersimpan dalam history dan bookmark. Bentuknya dibuat mirip sebuah buku dan untuk membuka halaman-halamannya cukup dengan menggeser kursor. Ini memudahkan pengguna untuk mengunjungi kembali halaman yang pernah dikunjunginya. Fitur seperti sebelumnya sudah diperkenalkan di iPod dan iPhone.
Jika pengguna lupa halaman apa mana yang pernah dilihat dan akan dikunjunginya lagi, gunakan Full Search History di halaman TopSites. Safari 5 menyimpan semua data teks di semua halaman web yang tersimpan dalam history.
Sebagian fitur-fitur tersebut sebenarnya mirip dengan yang ditaarkan Chrome buatan Google atau Opera terbaru. Namun, selalu yang membadakan software buatan Apple dengan lainnya adalah soal penampilan. Kesan 3D sangat kental di Safari 5. Jadi, coba saja kalau ingin membuktikan.
Safari tersedia dalam versi untuk Mac dan Windows. Software ini dapat diunduh cuma-cuma di halaman Download Browser Safari Khusus Untuk Windows XP Free.
Safari 5 Dibuat Untuk Windows?
Salah satu fitur baru yang ada di browser Safari 5 buatan Apple cukup unik. Pasalnya fitur ini spesial khusus dibuat untuk sistem operasi Windows.
Namanya saja Windows Native Look and Feel. Fitur ini hanya bekerja pada Safari 5 versi Windows jika diinstall pada Windows Vista atau Windows XP. Tampilannya akan menyatu dengan sistem operasi buatan Microsoft itu.
Secara tampilan, Safari 5 jadi seolah-olah seperti aplikasi Windows lainnya dengan adanya title bar, borders, dan toolbars. bahkan sampai-sampai font-nya pun khas bawaan standar Windows. Namun, pengguna dapat tetap memilih font khas Safari.
Fitur tersebut adalah hanya salah satu di antara beberapa fitur baru dari total 150 fitur Safari 5 yang dirilis dalam World Wide Developers Conference (WWDC) 2009 di San Fransisco, Senin (8/6). Hal tersebut mungkin cara Apple untuk meraih simpati pengguan Windows untuk memperluas pangsa pasarnya.
Berdasarkan data survei Forrester yang dirilis April, perang browser saat ini masih menempatkan Internet Explorer 8 di posisi puncak dengan pangsa pasar 78,8 persen. Mozilla menyusul dengan pangsa pasar 18,2 persen dan Google Chrome 2 persen. Apple Safari baru menembus 1,4 persen pangsa pasar diikuti Opera 0,2 persen.
Akankah Safari 5 menyusul pesaing terdekatnya sampai IE8? 
Jika Ingin Download Update Selalu CCleaner Terbaru Klik Disini 

Saran Dan Kritik Anda Sangat Membantu Saya Dalam Menulis Artikel Selanjutnya Pada Blog Ini...

Description: Download Browser Safari Khusus Untuk Windows XP Free Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Download Browser Safari Khusus Untuk Windows XP Free


1 Responses to “Download Browser Safari Khusus Untuk Windows XP Free”

Anonim :

Menurut Saya Lebih Cepat Chrome Daripada Safari ^_^

Minggu, September 26, 2010

Posting Komentar

Silakan Isi Saran & Kritik Anda...

Site Info